Buff Agung Hanifan L: 10 cara memanggil setan... cekidot gan !!

Minggu, 15 Mei 2011

10 cara memanggil setan... cekidot gan !!

agung hanifan L | 16.29 | Best Blogger Tips
Langkah 1: Menandai lantai dengan chord putih (atau kapur putih) dan membuat sebuah lingkaran pelindung atau pentagram. gambar yang di gambar menggunakan marmer putih di lantai marmer hitam yang paling manjur katanya, tapi kebanyakan orang gak pake itu sih. maklum mahal gan .yang paling penting jangan ada yang ngerusak sedikitpun garis putihnya gan walaupun cuma debu.

Langkah 2: Ambil 3 atau 5 lilin hitam dan menempatkan mereka terpisah jarak yang sama di dalam lingkaran.

Langkah 3: Di luar lingkaran, membuat 3 atau 5 (jumlah yang sama seperti lilin) ​​jimat pelindung atau sigils sekitar Anda.

Langkah 4: Jika mungkin, menciptakan sebuah lingkaran luar yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan pelindung dilumatkan dicampur bersama.

Langkah 5: Tenangkan diri dan rileks. Pusat sendiri.

Langkah 6: Sekarang, memvisualisasikan lingkaran di sekitar Anda, melindungi Anda dan memisahkan Anda dari sisa rumah Anda. Hal ini sangat penting.

Langkah 7: Setelah Anda melakukannya, dan lilin-lilin menyala, berbaring di posisi pentagram (dari lengan lurus, kaki terpisah) dan memanggil succubus (atau syaitan).

Langkah 8: Merasa dia datang ke lingkaran dan merasakan kekuatan nya.

Langkah 9: Merasa coalese ke dalam bentuk fisik fisik, atau semi dan sekarang Anda akan dapat berinteraksi dengan dia.

Langkah 10: Dia harus lebih mudah untuk memanggil dan membuang daripada Incubus dan saya sarankan pertemuan yang sukses dengan dia diikuti dengan sukses menyingkirkan dari dirinya sebelum mencoba yang Incubus lebih agresif. Selalu melakukan ini pada bulan baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Agung Hanifan. Diberdayakan oleh Blogger.

My name Agung Hanifan L Nice to Meet you. I am a human being who can create new blogs, please can understand

halo