Buff Agung Hanifan L: Final Fantasy VIII

Jumat, 07 Januari 2011

Final Fantasy VIII

agung hanifan L | 23.09 | Best Blogger Tips
adalah video role-playing game dirilis untuk PlayStation pada tahun 1999 dan untuk komputer pribadi berbasis Windows pada tahun 2000. Ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Square (sekarang Square Enix) sebagai judul kedelapan seri Final Fantasy ', menghapus titik ajaib berbasis casting dan mantra-judul pertama yang secara konsisten menggunakan karakter realistis proporsional.
Cerita game ini berfokus pada sekelompok tentara bayaran muda yang terseret ke dalam konflik internasional, dan berusaha untuk melindungi dunia dari penyihir memanipulasi perang untuk tujuan sendiri. Protagonis utama adalah Squall Leonhart, seorang penyendiri 17 tahun dan mahasiswa di akademi militer Balamb Garden, yang adalah pelatihan untuk menjadi "SeeD", tentara bayaran dibayar oleh akademi.
Pengembangan dari Final Fantasy VIII dimulai pada tahun 1997, selama proses lokalisasi bahasa Inggris Final Fantasy VII. Musik itu dinilai oleh Nobuo Uematsu, seri reguler, dan dalam seri pertama, tema musik adalah bagian vokal, "Eyes on Me", yang dilakukan oleh Faye Wong. Permainan ini positif diterima oleh kritikus dan sukses secara komersil. Ia terpilih sebagai game 22-terbaik sepanjang masa oleh pembaca majalah Jepang Famitsu. Tiga belas minggu setelah rilis, Final Fantasy VIII telah mendapatkan lebih dari US $ 50 juta dalam penjualan, sehingga Final Fantasy penjualan tercepat-judul seluruh waktu sampai Final Fantasy XIII, rilis multi-platform. Permainan telah dikirimkan 8.150.000 kopi di seluruh dunia pada tanggal 31 Desember 2003. [2]
Game ini menjadi tersedia di PlayStation Network sebagai judul Klasik PSOne di Jepang pada tanggal 24 September 2009, di Amerika Serikat pada tanggal 17 Desember 2009 dan di Eropa pada tanggal 4 Februari 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Agung Hanifan. Diberdayakan oleh Blogger.

My name Agung Hanifan L Nice to Meet you. I am a human being who can create new blogs, please can understand

halo